Jumat, 10 Mei 2013

Master Dealer Pulsa Murah All Operator

Anda ingin menjadi Master Dealer Pulsa All Operator dengan Modal Rp 10.000,- ??? Jika Iya, NBC PULSA Tempatnya. 

STOP...!!! Berhenti dulu Membaca...
UPDATE 14 Oktober 2013
Silahkan Kunjungi Website terbaru Kami di 

Yaa, NBC PULSA merupakan Distributor Pulsa All Operator yang menerima Pendaftaran Master Dealer, Dealer maupun Agen Pulsa All Operator yang telah berpengalaman sejak Tahun 2010 bergerak di bidang layanan isi pulsa berbasis SMS dengan dukungan Server yang mempunyai Multi Koneksi Host To Host.

NBC PULSA beralamat di Jl Niaga No.05 Kelurahan Sumpang Binangae Kecamatan Barru Kabupaten Barru (Belakang Bank BPD) Provinsi Sulawesi Selatan

Kami Menyediakan Voucher Pulsa All Operator baik GSM maupun CDMA, Token PLN Prabayar dan Voucher Game Online. Transaksi di Server Kami sangat cepat karena didukung oleh Manajemen yang sangat Handal, terampil dan Professional. Kami menawarkan peluang bisnis untuk menjadi Dealer Maupun Agen penjualan pulsa untuk “seluruh wilayah Indonesia”. Siapa pun Anda, dimana pun Anda berada, Anda bisa bergabung bersama NBC PULSA

Apa saja Yang Harus Ada Sediakan Untuk Menjadi Seorang Master Dealer Pulsa All Operator ?

Anda hanya Perlu mempersiapkan 1 Buah Handphone dan 1 Buah Nomor yang aktif baik GSM maupun CDMA serta kemampuan untuk mengetik SMS. Jika Anda sudah memiliki itu semuanya, maka Anda sudah bisa untuk menjadi seorang Dealer Pulsa dan mengisi pulsa ke seluruh operator GSM maupun CDMA yang ada di seluruh Wilayah di Indonesia. Biarkan sistem kami yang mengerjakannya. Anda hanya perlu duduk manis mengetik SMS dan menunggu pulsa masuk ke konsumen.

Mengapa Anda Harus Memilih Server NBC PULSA ?


Transaksi 24 jam


NBC PULSA support transaksi 24 jam nonstop bahkan ketika mati lampu sekalipun. Kami memiliki genset, UPS, dan Inverter yang saling mendukung satu sama lain. Untuk koneksi internet pun kami memiliki banyak koneksi. Sehingga kami mampu melayani transaksi Anda full 24 jam nonstop.

Harga kompetitif dan Stok Selalu Tersedia

Harga Dasar yang akan Anda dapatkan setelah Dealer Pulsa tentunya Jauh Lebih Murah dan Anda Juga bisa mendaftarkan Agen nantinya dan Anda akan mendapatkan Komisi Rp 100,- dari Transaksi Agen Anda. Untuk kondisi stok alhamdulillah kami hampir tidak pernah kosong. Kami memiliki mitra server yang tersebar di seluruh Indonesia. Jadi masalah stok tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Ada Bonus rutin tiap bulan

Ada bonus rutin berupa saldo. Kriterianya adalah 5 agen dengan transaksi terbanyak berhak mendapatkan bonus sebesar Rp 50.000, Rp 40.000, Rp 30.000, Rp 20.000, Rp 10.000. Kemudian ada juga bonus bonus lain. Besarnya tergantung promo di bulan itu.

Hardware dan Software apa yang digunakan oleh NBC PULSA ?

Kami menggunakan software Otomax Advance Original dengan Webreport hasil develope sendiri. Sanggup menangani puluhan ribu transaksi dan kestabilan yang sudah terbukti. Serta dukungan PC DELL menjadikan transaksi anda terproses secara optimal. Anda semakin dimanja oleh sistem pelayanan isi ulang kami.

Saya pemula sehingga saya masih bingung dengan bisnis ini ?

Anda tidak perlu khawatir. Costumer care kami akan memandu anda step by step hingga anda mengerti dengan bisnis ini.

Manfaat Bergabung Bersama NBC PULSA sebagai Partner Anda untuk menjadi Master Dealer Pulsa All Operator

  • NBC PULSA Telah Berpengalaman sejak Tahun 2010
  • Pendaftaran Hanya Rp 10.000,- (Kami kenakan Biaya Rp 10.000,- karena Kami betul betul mencari Master Dealer Maupun Agen Pulsa yang Serius untuk bekerjasama bersama Kami)
  • Dengan 1 HP dan 1 Kartu Chip dapat menjual Pulsa Dari Semua Operator Selluler, baik GSM maupun CDMA
  • Transaksi Bisa Tanpa Menggunakan Kode Produk
  • Tidak ada Minimal Deposit sehingga Anda bisa Deposit sesuai dengan Kemampuan Anda
  • Tanpa Target Penjualan
  • Pelayanan Optimal
  • CS Ramah dan Bersahabat
  • Praktis dan Mudah Transaksi Via SMS dan YM
  • Tidak dikenakan Biaya Reply SMS
  • Transaksi Cepat, 24 Jam Non Stop
  • Deposit Via Bank BRI, BNI, dan BCA
  • Support Webreport yang akan membantu Anda untuk melihat dengan Detail semua Transaksi yang Anda lakukan maupun Transaksi yang dilakukan Oleh Downline Anda.

Apakah Hanya Harga Dasar Pulsa Murah Yang akan Anda dapatkan ? Tentu Saja Tidak...Anda sebagai Member NBC Juga Bisa Mendaftarkan Agen Untuk mendapatkan Tambahan Penghasilan. Sistemnya adalah setiap kali Agen atau downline Anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan Anda. Besar bonus komisi yang Anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting Mark Up Harga, Formatnya dapat Anda lihat Pada Format Transaksi

Misalnya Anda sudah mempunyai Downline atau Agen Pulsa sebanyak 30 Puluh Orang maka Penghasilan Anda dalam Sebulan Jika Masing Masing Downline atau Agen Anda tadi melakukan Transaksi Pulsa sebanyak 10 Kali dalam Sehari adalah sebagai berikut

TOTAL AGEN x TOTAL TRANSAKSI x MARK UP HARGA x 30 HARI

30 x 10 X 100 x 30 = Rp 900.000,-

Yaa, Insya Allah Rp 900.000,- akan menjadi penghasilan Passive Income Anda dalam satu bulan. Ilustrasi di atas hanya dengan 30 Agen Atau Downline Anda. Bagaimana Jika Anda memiliki 50 Agen atau Downline, Anda bisa menghitung sendiri keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Bonus Dari Transaksi Downline atau Agen Anda dapat Anda Tukar Jadi Deposit Pulsa Anda Kapanpun Anda Mau, Jadi Anda Tidak Perlu Menunggu sampai Satu Bulan untuk menerima Komisi Anda, Anda tinggal mengetik TUKAR. PIN kemudian kirim ke SMS Center, maka dalam Hitungan Detik Bonus Anda akan Masuk ke HP Anda

Segera Bergabung Bersama Kami

0 komentar :

Posting Komentar